Happy Birthday sayang ku..

     Heeem udah tanggal 21 Februari 2015,, itu artinya Happy Birthday sayang ku.. wah udah 24 tahun rupanya, tapi masih ganteng kok, keteknya juga masih bau asem hahahaha.
Banyak harapan dan doa ku panjatkan buatmu sayang. Kamu udah tau apa aja list dari doa-doa tersebut.
      Heeem tapi keinginan  aku gak muluk-muluk sih, kamu pasti tau lah. Aku udah kasih diary curhatan aku yg khusus aku buat untuk kamu.. ngarep traktiran, tiap kali jajan dan makan kamu yg traktir. Heeem ngarep apa ya dari yg ulang tahun? ah entar cemberut kalo diminta macem-macem hahaha.

Ah,, aku takut nulis banyak-banyak di blog ini karena kamu gak suka dikenal orang banyak dan sukanya berada dibelakang layar. Tapi menurut aku ada kalanya kita harus jadi pemeran dari pada terus menerus menjadi sutradara sayang. Semuanya indah kalo kita hadapi dengan bersama-sama.
Okeh...!!!



Happy Birthday My Guardian Angel




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Happy Birthday sayang ku.. "

Posting Komentar