Perjalanan Bidan Kece Daftar PTT (Pegawai Tidak Tetap) Part 3 (akhir) ( SAYA BIDAN DAN INI PILIHAN HIDUP SAYA )



 Lagi duduk manis sambil ngobrol dengan senior di Puskesmas dan lagi ngebahas topik PTT. Gimana wawancara kemaren? Apa aja pertanyaannya? Siapa yang ngewawancara? Bla.. bla.. bla..
Message
From : Mami Susan
Mer ada kabar gak tentang PTT?
Sent : Mami Susan
Gak tau mi
From : Mami susan
Di koran ada mer?
Sent : Mami Susan
iyakah? Aku lulus gak?
From : Mami Susan
Iya lulus

Alhamdulillah.. Hah? bener lulus? perasaan waktu wawancara kemaren ngeblank banget jawabnya,, Alhamdulillah.. Sekali lagi bersyukur terhadap Allah SWT.

Kasih tau pacar tentunya ngeastiin bener atau enggak.
Sent : Pacar
Yang, tolong cariin di koran dong, itu bener gak ada pengumuman PTT?

From : Pacar
Iya, abah tadi ada ngecoppy nama-nama yg lulus

Allah, makasih,,,, 

Dan ruang KIA jadi heboh msing-masing Bidan minta traktir hehehe


Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk " Perjalanan Bidan Kece Daftar PTT (Pegawai Tidak Tetap) Part 3 (akhir) ( SAYA BIDAN DAN INI PILIHAN HIDUP SAYA ) "

  1. Kak, kalo mau mendaftar bidan ppt harus nunggu ada pendaftaran ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. biasanya ada diumumin tiap instansi. yang penting punya banyak kenalan temen2 sama2 nakes. Tapi kalo ditempatku disini, sembari nunggu2 ada lowongan kerja. biasanya jadi tenaga suka rela di puskesmas2.

      Hapus