My Graduation

        Sudah lama gak posting dan ceita-cerita, malam ini bela-belain nulis padahal udah pukul 02:00 dini hari *mungkin saya lelah.
        Oke aku mau cerita tentang wisuda yang perjalanannya panjaaaaaaaaang banget. Mulai dari hampir mau drop out kuliah karena masalah financial, masalah keluarga, dan berpulangnya nenek serta mamah tercinta dalam waktu berdekatan, semua itu terjadi di tahun terakhir aku kuliah. Alhamdullilah Allah masih sayang dan mengirimkan orang-orang yang baik hati untuk nolong aku. Harapan kedepannya sih gak muluk-muluk, semoga apa yang udah aku dapet dan orang-orang yang udah nolong aku dibalas kebaikannya dengan Allah SWT, serta semoga gak ada permasalahan dikemudian hari.
 
       Jujur takut banget karena didunia ini hanya aku sendiri dan Allah yang selalu mempermudah jalan aku. Yah, semua pasti ada proses dan kita sebagai manusia hanya bisa pasrah dengan semuanya, dan setiap aku berdoa selalu aku memohon semoga tidak ada lagi permasalahan yang muncul didalam hidup aku. Amiin Help me Allah, only YOU. Tiga tahun lamanya kuliah di sebuah Akademi Kebidanan Swasta akhirnya wisuda dan sedikit lega tapi masih nganggur heeeem gimana ini?  Rezeki udah ada yang ngatur gak mungkin Allah keliru dan ngasih rezeki kita ke orang lain. Semangat!!!! jangan mengeluh, jangan mengeluh, dan jangan menilai orang tanpa tau kebenaran sesungguhnya.



Andai aja mamah bisa hadir waktu itu, tapi 7 bulan sebelum wisuda mamah udah duluan kesurga. Mungkin mamah ngeliat aku disana sambil cerita bersama malaikat kalo anaknya udah wisuda.
Itu heejab sendiri, masih dalam tahap belajar buat buka usaha MUA *berharap menjadi kenyataan Amin.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " My Graduation "

Posting Komentar